04:40:51 - 20.11.2017
Powered By JosXP.com

Anda Pengunjung ke:

Untuk Kalangan Sendiri

Website Ini Untuk Kalangan Sendiri, Untuk Kalangan Kristen dan Katolik. Artikel di ambil dari berbagai sumber.
Isi di luar tanggung jawab redaksi.Jika ada pertanyaan, silahkan email redaksi = admin@yesuskristus.com
HOME arrow ARTIKEL ROHANI arrow K I A M A T : 2 0 1 2 ?
K I A M A T : 2 0 1 2 ? PDF Print E-mail

 Apakah dunia akan kiamat pada tanggal 21 Desember 2012???

 

JANGAN PERCAYA tapi tetap BERJAGA-JAGA sebab YESUS KRISTUS akan datang kembali di saat yang tidak kita duga.

 

Matius 24:36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."



Masalah Kiamat atau akhir zaman inipun tidak diketahui oleh Tuhan Yesus Kristus, hanya Allah Bapa di Sorga saja yang tahu tentang hal itu, jadi untuk kita semua tentulah akan menjadi rahasia yang amat besar, namun demikian kita bisa mengetahui, bahwa kita semua ini sudah berada di akhir zaman, hal itu kita ketahui melalui ALKITAB (ALLAH KITA TETAP AMAT BERJAYA), dan didalam ALKITAB itu telah tertulis dengan amat jelas, bahwa pada saat ini sudah banyak tampil pengejek-pengejek dengan ejekan ejekannya melalui internet atau media lainnya, yaitu orang orang yang hidup menuruti hawa nafsunya (2 Petrus 3:3).

Akan tetapi, saudara saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari. Tuhan tidak lalai menepati janjiNYA, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap. Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah.

Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur unsur dunia akan hancur karena nyalanya. Tetapi sesuai dengan janjiNYA. Kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran.

Sebab itu, saudara saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapanNYA, dalam perdamaian dengan DIA.

Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh selamat, seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, telah menulis kepadamu menurut hikmat yang dikaruniakan padanya. (2 Petrus 3 : 3 – 15).

Nah, kan sudah ditulis di dalam ALKITAB (ALLAH KITA TETAP AMAT BERJAYA) dengan amat terperinci. Pelajarilah ALKITAB dengan sungguh sungguh mulai sekarang juga.

Marilah kita renungkan sendiri, nanti pada tanggal 21 Desember 2012 itu posisi bumi kita ini dan Matahari kita akan segaris lurus dengan pusat galaksi Bima sakti hal ini telah diketahui melalui ilmu Astronomi, pada saat itu tentulah medan maknit dari Matahari dan medan maknit bumi akan lebih mudah saling tarik menarik, daripada kalau tidak tepat segaris lurus dengan pusat galaksi Bima Sakti dan pada saat itulah dunia kita ini akan mengalami perubahan yang amat besar.

Menurut tafsiran saya yang bodoh dalam ilmu Astronomi ini, orang orang Uni Soviet, orang orang Amerika dan sekarang orang orang Tionghoa yang di Republik Rakyat Tiongkok sudah mulai bergegas membuat stasiun ruang angkasa agar mereka bisa menghindari kehancuran bumi kita ini, entah itu dengan jalan berpindah ke planet Mars atau planet lainnya yang bisa menunjang kehidupan seperti di bumi kita ini.

Kehidupan yang telah diberikan kepada kita oleh Allah Bapa di Sorga itu sungguh amat baik dan sebenarnya manusia tidak perlu mengeluh, baik itu yang kaya, yang pintar, yang miskin maupun yang bodoh sekalipun.

Cobalah kita perhatikan seekor semut, semut ini sama sekali tidak punya kantor Bank, tidak mempunyai Credit Card bahkan tidak memiliki rumah mewah dan mobil yang hebat hebat, tetapi makanan semut ini selalu ada, karena semut dapat mengetahui bahwa di masa masa tertentu akan timbul paceklik, untuk itulah semut semut ini sudah mempersiapkan banyak makanan di sarangnya jauh sebelum masa paceklik itu tiba.

Kalau kita mau berbuat yang sama, tentulah kita tidak perlu khawatir apa apa tentang kehidupan kita, asal kita mau menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai TUHAN dan JURU SELAMAT KITA .

Kita sudah diberi penjelasan oleh Tuhan Yesus, di injil Yohanes 3: 3 „Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah“ dan di Injil Yohanes 14 : 6 juga sudah diberikan konfirmasinya, yaitu kata Yesus kepadanya:“Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang, kepada Bapa, kalau tidak melalui AKU“

Dari penjelasan penjelasan yang begitu akurat; bahkan di kitab kitab lain yang kita anggap sucipun tidak pernah dituliskan penjelasan seperti itu, maka kita semua sudah tidak memiliki jalan lain untuk menuju ke Allah Bapa di Sorga, kecuali hanya mau menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat kita secara pribadi. Untuk itulah kita harus mau juga melakukan segala sesuatu yang telah difirmankanNYA kepada kita, antara lain yaitu yang ditulis di Injil Markus 16 : 15 – 20.

Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah IA ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan ALLAH. Mereka pun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda tanda yang menyertainya. Ingatlah juga isi Kitab Yudas 1 : 17 – 25. Saya memang tidak menuliskan isi Firman Tuhan itu, tapi bukalah Alkitab anda dan carilah sendiri agar anda lebih yakin lagi, terima kasih.

 

Wahyu 3:11 Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.



Ditulis dan direnungkan oleh:
Ir. H.L. Njoo
Ketua Dewan Pimpinan Komisariat
PDS, Seoul, Republik Korea

 

 

 

Referensi berita:

Kompas: Isu Kiamat 2012 yang meresahkan

 

 

Add comment

Security code
Refresh